Rabu, 16 Juli 2008

ORIENTASI SANTRI TK ISLAM AL-AZHAAR TULUNGAGUNG TAHUN 2008/2009

ORIENTASI SANTRI TK ISLAM AL-AZHAAR TULUNGAGUNG 2008/2009
Alhamdulillah tahun ajaran 2008/2009 telah selesai dengan sukses. Keceriaan menghiasi wajah suci anak-anak TK yang akan melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang Sekolah Dasar. Dan kini datanglah tahun ajaran baru 2008/2009. Tak heran jika para orang tua sibuk untuk memilihkan dan mencari sekolah yang akan mendidik putra-putri mereka dengan harapan yang begitu besar. Gayung bersambut, TK Islam Al Azhaar Tulungagung menyambut keinginan para orang tua.
Tahun jaran baru ini kembali kita berbenah untuk senantiasa meningkatkan kualitas pendidikan. Kesibukan mulai mewarnai masing-masing jenjang. Tak ketinggalan para ustadzah TK melaksanakan persiapan orientasi santri baru. Dari pengecatan dinding, manghias kelas, pembuatan souvenir, hadiah untuk para santri baru dan pembagian tugas masing-masing ustadzah. Ustadzah Sri Yuliani selaku koordinator orientasi tahun ini senantiasa memberikan motivasi baru dan menarik untuk pelaksanaannya. Namun demikian semua itu tidak akan berjalan dengan sukses tanpa kerja sama dan kekompakan para ustadzah lainnya dengan bimbingan kepala sekolah yaitu Ustadzah Susiati.
Pagi yang cerah itu, Jumat 11 juli 08 para ustadzah TK dengan senang menyambut kedatangan para calon generasi Islam yang tangguh yaitu santri baru TK Islam Al-Azhaar Tulungagung. Pelaksanaan orientasi santri baru itu di mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 10.00 wib. Berbagai acara dan kegiatan dilakukan dengan sebaik-baiknya pada pagi itu. Mulai dari berdoa bersama-sama, menyanyi, berpuisi, fashion show dan ditutup dengan hadirnya cerita boneka oleh Ustadzah Yuli dengan dibantu Ustadzah Tuhu. Anak-anak sangat bergembira pada hari itu. Mereka pulang maembawa hadiah yang telah dipersiapkan dengan tertib dan rapi. Salam dan senyum menghantarkan kepulangan para santri baru didepan pintu pagar tk.
AHLAN WA SAHLAN ANAK-ANAKKU
PARA GENERASI ISLAM YANG TANGGUH
DI PUNDAKMU MEMBAWA TUGAS MULIA
AYO....... SATUKAN TEKAD GAPAI CITA-CITA
DI TAMAN KANAK-KANAK ISLAM AL AZHAAR TERCINTA

Tidak ada komentar: